Rabu, 24 Agustus 2011

Bisnis baruku ^.^

Huaaah,.pakabar ni semuanya? berharap semuanya baik yaaa.. duh,udah lama banget ga nge-blog..padahal sehari minimal 2 kali deh buka komputer.. hem2..ga boleh gitu lagi ah,,mau teratur bikin blognya.. mau share ke kalian semua tentang hal-hal positif yang pengen aku bagi ke kalian semua .. :)

umm..mulai aja ya..sesuai nih ama judulu blog ku kali ini..yup..pastinya tentang bisnis..
At least aku udah nulis dikit soal bisnis baru yang aku jalanin sejak 5 Juli 2011 kemaren..alhamdulillah,dari yang awal niatnya cuma mau nambahin uang jajan..disini,di bisnis oriflame yang aku ikutin ini..benr-benr banyak ngasih aku banyak banget pelajaran tentang bagaimana mengelola suatu usaha yang ga cuma nguntungin kita sebagai yang menjalani binsis ini,tetapi juga bagaimana menutamakan kepuasan konsumen..daaann,,yang yang paling penting dari yang penting tadi nih (*hehe) kita belajar gimana ber-empati dan memebrikan motivasi sama downline2 kita buat konsis ngejalanin usahanya,,tujuannya apa?biar saling menjalankan usahanya dengan hati yang senang.. karena apapun yang dilakukan dengan hati yang senag,pasti bakal menghasilkan hasil yang optimal.. percaya deh!

oke deh,sgitu aja blog untuk kali ini..aku advice banget deh ikut oriflame..ga cuma bikin kantong makin tebel dan banyak relasi baru..tapi juga buka pikran kita buat berani ngewujudin mimpi kita karena disini adalah wadahnya.. :D 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar