Minggu, 28 Agustus 2011

kuliah oh kuliah..

haduuu..sebelom postingan september ceria aku sebenernya nge post soal kuliah ku.. tapi kayanya ga berhasil di entry deh..berarti gara2 masalah jaringan waktu itu tuh..heemm..awas yaa.. *loh,marah ma sapa?hehe

kuliah?heem..jujur aku exited banget kalo ngomongin kuliah..kenapa?alhamdulillah aku bisa dapet kesempatan buat kuliah di jurusan yang aku mau..dan tentunya universita yang aku mau juga..
oke2,,jadii..aku tuh kuliah di Universitas Gunadarma,jurusan manajemen.. alhamdulillah aku bersyukur banget karena aku dapet beasiswa disitu..jadi sekarang untuk biaya kuliah aku untuk 6 semestr sudah terbayaar.. jadii..sekarang saatnya fokus buat kuliahnya..IPK 4..amiinn.. aku gamau banget ngecewain ortu sama eyang aku yang udah biayain semua..bismillah aku pasti bisa,because Allah always beside me..Allah never leave me alone..

bismillah..fokus+kerja keras+ga pernah ngeluh+rajin berdoa .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar