Selasa, 20 Desember 2011

KEMBALILAH

Di sudut gelap ini aku ada
Sudah akrabkah memang diriku ini
Sudah akrab dengan kegelapan
Kegelapanpun kupastikan begitu
Karena dia milikku

Tidak akan ada satupun
Aku yakin tidak ada satupun
Yang bisa melihatku disini
Disini hanya ada aku dan dia
Kegelapanku

Disini tenang sepi  damai
Setidaknya hanya itu yang ada
Entahlah,tapi itu yang membuatku ada
Disini bersamanya
Bersama kegelapanku

Disinilah aku,selalu disini
Mungkin tidak akan ada yang lain lagi
Karena disini tempatku
Luas terbentang bersamanya
Saat ini bersamanya hanya aku

Aku selalu  yakin hanya dia
Aku harus selalu yakin hanya dia
Tapi perasaanku..
Apakah benar yang aku rasakan
Aku selalu berharap ini hanya perasaanku

Iya,sudut ini..hanya dia
Sudut yang bisa memberikan ketenangan
Jiwa dan ragaku selama ini
Tapi sekarang perasaanku..
Adakah yang bisa menjelaskan ini
Aku selalu berharap ini tidak perlu dijelaskan

Dia milikku,sudut kegelapanku itu
Tempat dimana  aku ada
Tempat yang luas terbentang untukku
Tapi sekarang benarkah perasaanku..
Adakah yang bisa melihat semua ini
Aku selalu berharap ini hanya penglihatan semuku

Biasanya Tempatku hanya disini
Biasanya Ketenangan kedamaianku hanya disini
Biasanya hanya ada aku dan dia
Harusnya selalu akan ada aku
Biasanya selalu akan ada aku

Rasa ini..aku benci rasa ini..
Mengapa ada rasa ini..
Tidak,aku yakin tidak akan ada rasa ini
Aku tidak mau ada rasa ini
Jauhkan aku dari rasa itu,kegelapanku..

Aku tidak mau ini terjadi..
Aku sangat berharap ini tidak terjadi
Bisakah kau merasakan apa yang aku rasa?
Bisakah kau jelakan padaku
Kenapa ada rasa ini darimu,kegelapanku..

Terang..cahaya dimana mana,,
Bersemburat mempesona disini
Iya,disini..sekarang
Seolah olah membuat semuanya baru
Aku tidak akan pernah butuh itu..

Apakah karena semua ini?
Apakah ini bisa merubahmu?
Akankah kau benar berubah?
Dengar,aku tidak butuh semua itu..
Hanya butuh kegelapanmu yang dulu..

Tidak akan pernah ada dimanapun..
Percayalah,tak akan pernah disudut manapun
Yang dapat membuatku ada seperti dulu
Kembalilah,Aku hanya ingin ada di kegelapanku..
Kegelapan yang hanya ada aku dan milikku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar