Kamis, 17 November 2011

Indahnya Keindahan

Selamat pagi semuanyaa.. apa kabar?Risa selalu berharap semuanya baik dan bahagia seperti apa yang Risa rasakan sekarang ini.Bahagia,mungkin bisa juga nyambung sama tema postingan Risa kali ini tentang keindahan.. yuk disimak J
Keindahan,sebuah kata yangterdiri dari 9 karakter huruf yang juga pastinya sering banget teman-teman semua dengar dan lihat.Biasanya sih yang berhubungan sama pemandangan atau lokasi-lokasi yang indah.tapi di postingan Risa kali ini,Risa pengen ngisi tema keindahan ini dengan keindahan dalam bentuk yang lain.
Iya,bentuk yang lain,karena menurut Risa keindahan bisa berarti luas,gak hanya soal Sesautu yang bisa dilihat oleh mata,melainkan lebih dari itu. Mata sebagai indra penglihatan  melihat keindahan itu lalu pastinya akan memvisualisasikan pemandangan itu ke dalam otak dan hati kita sehingga menimbulkan rasa senang atau bahagia setelah melihatnya.Benar gak menurut teman-teman? Nah,itu sih yang Risa mau angkat,yaitu rasa bahagia setelah melihat keindahan itu sendiri.
Persahabatan itu indah,kawan.Jujur,Risa adalah orang yang sangat menghargai apa arti teman yang berada di sekitar Risa,tidak peduli apakah dia orang yang baru kita kenal atau yang sudah lama sekalipun.
Apalagi sahabat yang pastinya sudah megenal lama kita dan mengenal kita bahkan mengerti juga ada di saat kita butuh ataupun sebaliknya.Menurut Risa mereka adalah tempat dimana kita bisa belajar yang namanya saling menghargai,saling peduli dan juga tempat bertukarnya berbagai pengalaman dan cerita yang tentunya berbeda dengan apa yang kita rasakan.Keindahan yang kita Risa dapatkan adalah apabila kita dapat membagi keceriaan dan senyuman mereka sehingga mereka pun dapat ikut merasakan kebahagiaan dan keceriaan yang kita rasakan.

Inilah yang Risa rasakan ketika masuk ke kelas 1EA18 Universitas Gunadarma,sebagai mahasiswa baru awalnya Risa khawatir tidak dapat akrab dengan teman-teman baru yang benar-banar baru,tidak satupun dari sekolah yang sama saat SMA dulu. Tetapi pikiran itu langsung terbantahkan saat kebersamaan kita untuk yang pertama kali sama sekali tidak ada kesan yang tidak mengenakkan.Semuanya indah,semuanya berkumpul menjadi menjadi satu,walaupun kadang-kadang terjadi salah aham yang menyebabkan pertengkaran kecil terjadi,tetapi itu tidak terjadi lama,karena semua pasti dapat diselesaikan secara baik-baik.Hal yang kita lewati selama kurang lebih 3 bulan ini tidak hanya yang menyenangkan saja seperti karaokean bareng di kelas saat dosen tidak masuk dan bermain futsal bersama,tetapi juga kejadian menyebalkan seperti dimarahi dosen karena terlalu sering berisik di kelas(hihi,karena saking akrabnya J ) sampai ketahuan mengerjakan pekerjaan rumah dengan hasil yang sama persis.  





 Keindahan inilah yang Risa bisa bagi kali ini dengan teman-teman semua,yaitu keindahan persahabatan.Sekian dulu postingan dari Risa. Semoga kalian tidak bosan yaa,sampai bertemu di postingan selanjutnya

Salam

Risa J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar