Jumat, 02 Mei 2014

My Inspiration Song

I wanna be a billionaire so fuckin' bad
Aku ingin menjadi seorang milyarder, sangat ingin
Buy all of the things I never had
Membeli barang-barang yang tak pernah kumiliki
I wanna be on the cover of Forbes magazine
Aku ingin muncul di sampul majalah Forbes
Smiling next to Oprah and the Queen
Tersenyum di samping Oprah dan sang Ratu

YOTers mungkin tidak asing lagi dengan kutipan lirik di atas. Lagu berjudul Billionaire yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Amerika Bruno Mars dan Travie Mc Coy memang sering menjadi hits di berbagai Negara sejak dirilis pada tahun 2010 lalu.
Sesuai dengan tema YOT Magz edisi bulan September ini yaitu “Abis Sarjana, Whats next?” maka saya rasa lagu ini cukup mewakili karena di dalam lirik menunujukkan mimpi besar pencipta lagunya yaiut untuk menjadi seorang milyarder.Dan seperti kita tau semua adalah bahwa mimpi yang besar adalah modal awal untuk mencapai kesuksesan.

  




Aku pasti bisa /
Menikmati semua dan menghadapinya /
Aku yakin pasti bisa /

Kutipan sederhana dari lagu berjudul Aku Pasti Bisa yang dinyanyikan secara indah oleh penyanyi cantik yang terkenal berkat keikutsertaannya di dalam ajang Indonesian Idol season 6 dan menjadi finalis termuda, Citra Scholastika ini juga sangat memberikan kita suntikan semangat untuk menghadapi tantangan yang semakin besar di kehidupan kita selanjutnya setelah menyelesaikan kuliah. Selain single nya yang memberikan kita semangat, Citra Scholatika juga dapat membuktikan bahwa di usianya yang masih muda dia dapat meraih kesuksesan dengan keunikan suaranya dan kerja kerasnya dalam meraih mimpinya menjadi penyanyi. So inspiring right, YOTers?  





Andai aku t'lah dewasa /
Apa yang ku katakan /
Untukmu idolaku tersayang /
Ayah... oh... oh... /
Andai usiaku berubah /
Kubalas cintamu /
Bunda... pelitaku /
Penerang jiwaku dalam setiap waktu /

Masih ingatkah kutipan lagu di atas YOTers? Kutipan lagu Andai Aku Besar Nanti yang dinyanyikan oleh Sherina pada tahun 1999 merupakan salah satu lagu yang ada di album berjudul sama ini menunjukkan rasa kasih sayang dan keinginan kuat untuk membahahagiakan orang tua. Pastinya YOTers juga begitu bukan? Karena kesuksesan kita juga tidak terlepas dari doa dan kerja keras mereka yang tidak terputus untuk membesarkan kita. So YOTers, always love your parent.

Tunjukkanlah rasa cintamu /
Coba buat mereka tahu /
Betapa indahnya dunia bila engkau sedang jatuh cinta /

Kutipan lagu diatas berjudul Tunjukkan Cintamu ini dinyanyikan oleh grup band RAN yang beranggotakan 3 orang anak muda kreatif bersama penyanyi muda cantik asal Malaysia, Shila. Mungkin salah satu lagu favorit YOTers?
Lagu yang merupakan salah satu single di dalam album mereka “Friday” yang dirilis pada tahun 2009 ini pastinya bertemakan dengan cinta. Saya memasukkan lagu bertemakan cinta ini ke dalam tema YOT Magz kali ini karena saya yakin tujuan YOTers setelah menyelesaikan kuliah selain mengejar karir di tempat yang YOTers tuju tetapi juga mendapatkan cinta yang dapat mendukung karir YOTers ke depannya. Karena seseorang juga dapat dikatakan sukses jika dapat menyeimbangakan antara pekerjaan, keluarga, kehidupan pribadi.

Tulisan Inspiring Song ini dimuat di Young On Top (YOT) Magazine edisi bulan
September 2013 www.youngontop.com

www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar